Wakapolda Aceh Berikan Apresiasi Saat Peresmian Gedung Satpas Prototype Polres Pijay

SHARE

Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, M. H, menyampaikan apresiasi kepada semua yang telah berkontribusi dalam pembangunan Gedung Satpas Prototype Polres Pijay.

Demikian antara lain yang disampaikan Wakapolda Aceh saat meresmikan Gedung Satpas Prototype Polres Pijay, Senin 27 Mei 2024.

” Saya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang berkontribusi dalam pembangunan gedung ini, ” sebut Wakapolda Aceh.

Wakapolda juga mengharapkan fasilitas yang ada dalam gedung Satpas ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Gedung Satpas Prototype Polres Pijay bukan hanya proyek fisik, tetapi juga simbol komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sambung Wakapolda Aceh.

Lebih lanjut setelah diresmikan gedung ini, tekan Wakapolda Aceh lagi, pentingnya pemeliharaan dan perawatan fasilitasnya, agar tetap berfungsi optimal.

Berikutnya kepada seluruh personel Polres Pijay untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang profesional dan humanis, ajak Wakapolda Aceh lagi.

Wakapolda Aceh hari ini meresmikan Gedung Satpas Prototype Polres Pijay mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M.H.

Wakapolda Aceh dalam kegiatan itu didampingi Irwasda Polda Aceh, sejumlah PJU Polda Aceh dan Pengurus Daerah Bhayangkari Aceh.

Wakapolda Aceh juga melihat langsung operasional Gedung tersebut diantaranya proses pelayanan pengurusan dan pembuatan SIM serta tes mengendarai sepeda motor di lapangan belakang gedung.

Peresmian Gedung Prototype Polres Pijay ditandai dengan pemotongan pita di depan pintu utama gedung.

Hadir dalam kegiatan itu Kapolres Pijay, Kapolres Bireuen, Wakapolres Pidie, Pj. Bupati Pijay, sejumlah Pejabat Pijay dan undangan stakeholder lainnya.

Sumber dari : tribratanews.aceh.polri.go.id