Kapolres Aceh Barat Hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Meulaboh Ke-436

SHARE

Meulaboh – Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Meulaboh Ke-436 Tahun 2024 di Halaman Kantor Bupati, Gampong Drien Rampak, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan tersebut Pj. Bupati Aceh Barat Azwardi, AP, M.Si dan Komandan Upacara Irfan Miranja, S.STP. serta diikuti oleh Pasukan Upacara dari Kodim 0105/Abar, Yonif 116/GS, Polres Aceh Barat, Satpol PP dan WH, BPBD Aceh Barat, Dishub Aceh Barat, ANS dan Siswa-Siswi SLTP dan SLTA Kabupaten Aceh Barat.

Kota Meulaboh adalah salah satu kota yang berada di Kabupaten Aceh Barat yang dimana hari jadi kota Meulaboh ke – 436 yang pelaksanaan peringatannya dilakukan pada Hari ini Senin (14/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H berserta Bhayangkari dan seluruh jajaran mengucapkan Selamat Hari jadi kota kota Meulaboh ke – 436. Ta Meusare Meulaboh Beusijahtra.

“Saya selaku Kapolres Aceh Barat berserta Bhayangkari dan seluruh jajaran mengucapkan Selamat Hari jadi kota Meulaboh ke-436, Semoga semakin maju, sukses dan menjadi Kota Meulaboh yang aman, makmur dan lebih sejahtera.” ungkap Kapolres.

Kapolres Aceh Barat berpesan kepada seluruh masyarakat agar menjaga wilayah kabupaten Aceh Barat agar tetap kondusif.

“Mari bersama kita jaga Aceh Barat tetap menjadi daerah yang tertib aman dan nyaman” tutup Kapolres Aceh Barat.

Setelah Pelaksanaan Upacara dilanjutkan Penyerahan Hadiah Lomba Santunan anak yatim dan Pelepasan Konvoi Sepeda Hias oleh PJ. Bupati Aceh Barat.

Sumber dari: tribratanews.polresacehbarat.com