Kapolres Aceh Selatan bersama Forkopimda jenguk Petugas penyelenggara Pemilu yang sakit

SHARE

Tapaktuan – Kapolres Aceh Selatan Polda Aceh AKBP Mughi Prasetyo Habrianto bersama Forkopimda Aceh Selatan menjenguk beberapa petugas penyelenggara Pemilu di tingkat Kecamatan yang di rawat di UPTD Puskesmas.Salah satunya adalah ketua PPK Kecamatan Bakongan pemilu 2024 yang sedang sakit dan dirawat di UPTD Puskesmas Bakongan pada hari Minggu 18 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. Kedatangan mereka untuk memberikan dukungan moral serta mendoakan agar segera pulih dan sehat kembali.

Rombongan Kapolres beserta Pejabat Forkopimda ini menjenguk Sdr. Yusri Arifin (31) yang beralamat di Desa Ujung Padang, Kecamatan Bakongan Kabupaten Aceh Selatan.

Diperkirakan Sdr. Yusri ini mengalami sakit dikarenakan kelelahan pada saat bertugas sehingga mengalami sesak nafas dan lemas.

Selain itu, Forkopimda juga berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan bahwa petugas penyelenggara Pemilu yang sakit tersebut mendapatkan perawatan medis yang baik dan bantuan yang diperlukan selama masa penyembuhannya.

Kunjungan dari Forkopimda ini merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian serta semangat terhadap para petugas penyelenggara Pemilu yang telah bekerja keras melaksanakan tugasnya dalam mensukseskan pemilu 2024.Semoga dengan dukungan dan doa dari semua pihak, petugas yang sakit bisa segera pulih dan kembali beraktifitas seperti biasa.

Sumber dari : Tribratanews.aceh.polri.go.id