Kapolres Aceh Utara Berikan Penghargaan kepada 26 Personel

SHARE

LHOKSUKON – Sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan prestasi yang ditorehkan, Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K menyerahkan piagam penghargaan kepada 26 personel Polres Aceh Utara dalam sebuah upacara resmi di Mapolres Aceh Utara, Selasa (15/10/2024).

Dalam sambutannya, AKBP Nanang Indra Bakti menegaskan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras dan komitmen anggota Polres dalam melaksanakan tugas mereka di lapangan.

“Keberhasilan ini tidak datang begitu saja. Semua ini adalah hasil dari perencanaan, pengorbanan, dan perjuangan tanpa lelah. Semoga menjadi motivasi bagi personel lain untuk terus berprestasi,” ungkap Kapolres.

Prestasi dan Personel yang Mendapatkan Penghargaan

Beberapa personel yang menerima penghargaan di antaranya yaitu Ipda Irvan, KBO Satlantas Polres Aceh Utara, atas keterlibatannya dalam gerakan sosial “Geubibu”, yang dikenal aktif membantu masyarakat dengan pendekatan kemanusiaan dan kebersamaan.

Selanjutnya, 15 personel Sat Reskrim atas pengungkapan sindikat pencurian kendaraan bermotor dan perjudian online. Kemudian, personel Sat Res Narkoba atas keberhasilan mereka mengungkap kasus narkotika jenis sabu seberat 1 kilogram dari tersangka berinisial SB.

Terakhir Kanit Binmas Polsek Baktiya Aipda Kausar dan Bhabinkamtibmas Polsek Langkahan Briptu Teguh Ardi Satria menerima penghargaan atas dedikasi mereka dalam melaksanakan tugas di lapangan dan menjaga kedekatan dengan masyarakat.

Apresiasi dan Harapan

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Nanang berharap penghargaan ini dapat memacu motivasi seluruh personel untuk meningkatkan profesionalisme dan kinerja mereka sebagai garda terdepan penegakan hukum, perlindungan, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh personel yang menerima penghargaan. Semoga penghargaan ini menjadi pemicu semangat untuk lebih giat bekerja serta menumbuhkan kebanggaan, rasa hormat, dan keteladanan di tengah-tengah anggota Polri,” tambahnya.

Ia juga menekankan pentingnya kerjasama dan sinergi di antara seluruh anggota Polri dalam menjalankan tugas. “Tidak ada yang tidak bisa dicapai jika kita bekerja keras dan bekerja sama dengan baik,” tegas AKBP Nanang.

Sumber dari: tribratanewsacehutara.com