Usai Tinjau Lokasi Banjir Di Aceh Tamiang, Kapolda Aceh Tiba Kembali Di Mapolda Aceh

SHARE

Usai melaksanakan tugas meninjau lokasi banjir di Kabupaten Aceh Tamiang, hari ini, Kamis, 17 Oktober 2024, Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, bersama Pj. Gubernur Aceh Dr.H. Safrizal ZA dan Pangdam IM Mayjen TNI Niko Fahrizal, M. Tr. (Han), tiba kembali di Lapangan Mapolda Aceh.

Kapolda Aceh, Pj. Gubernur Aceh dan Pangdam IM terbang ke Kabupaten Tamiang pada pagi hari ini dan kembali ke Mapolda Aceh, sore hari dengan menggunakan Helikopter Polri P-3308, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K.

” Kapolda Aceh bersama Pj. Gubernur Aceh dan Pangdam IM, pagi hari ini dengan menggunakan Helikopter Polri P-3308 berangkat dari lapangan Mapolda Aceh menuju Kabupaten Aceh Tamiang untuk meninjau lokasi banjir di sana, dan setelah melaksanakan tugasnya, kembali ke Banda Aceh dan mendarat di Lapangan Mapolda Aceh, ” sebut Joko.

Setiba di Lapangan Mapolda Aceh, Kapolda Aceh, Pj. Gubernur Aceh dan Pangdam IM disambut Irwasda Polda Aceh dan sejumlah PJU Polda Aceh, sejumlah Pejabat Kodam IM dan Pejabat Pemda Aceh, tutup Joko.

Sumber dari: tribratanews.aceh.polri.go.id