BERKUNJUNG KE PIDIE, KAPOLDA ACEH RESMIKAN POLSEK SIMPANG TIGA DAN SERAHKAN RUMAH DHUAFA

BERKUNJUNG KE PIDIE, KAPOLDA ACEH RESMIKAN POLSEK SIMPANG TIGA DAN SERAHKAN RUMAH DHUAFA

Kapollda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, pada hari Rabu (16/12/20) dalam kunjungannya ke Kabupaten Pidie meresmikan Polsek Simpang Tiga dan menyerahkan rumah dhuafa di di Gampong Pante Kecamatan Simpang Tiga, Pidie.

Kapolda saat meresmikan Polsek Simpang Tiga, Polres Pidie dan menyerahkan rumah dhuafa didampingi Karo Log, Dirreskrimum, Kabid Propam dan Kabid Humas Polda Aceh.

Kapolda yang tiba di Polsek Simpang Tiga sekira pukul 09.33 wib disambut Bupati Pidie Roni Ahmad, Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S. I. K, M. H, , unsur Forkopimda Pidie, Pejabat Kodim 0102 Pidie, sejumlah Pejabat dan Personel Polres Pidie, sejumlah Pejabat dan tokoh masyarakat Kecamatan Simpang Tiga.

Kegiatan peresmian Polsek Simpang Tiga diawali pembacaan ayat suci Al-qur'an, kemudian laporan kegiatan pembangunan oleh Kapolres Pidie dan sambutan Bupati Pidie.

Selanjutnya sambutan Kapolda Aceh diantaranya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Forkopimda Kabupaten Pidie yang telah mendukung penuh kegiatan Kepolisian di daerah itu.

Kapolda Aceh Resmikan Polsek Simpang Tiga Polres Pidie – Mapikor News


Peresmian Polsek Simpang Tiga ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan batu prasasti oleh Kapolda Aceh dan selanjutnya peusijuek oleh Ustad.

Kegiatan peresmian Polsek Simpang Tiga diakhiri dengan pembacaan do'a dan peninjauan Mapolsek Simpang Tiga.

Seusai peresmian Polsek Simpang Tiga, Kapolda bersama rombongan dan Pejabat lainnya menuju Gampong Pante untuk peresmian sekaligus penyerahan rumah dhuafa untuk ibu Juwairiah (60) tahun pekerjaan IRT.

Dalam kegiatan itu Kapolres Pidie saat menyampaikan laporan singkat pembangunan rumah dhuafa diantaranya mengatakan, pembangunan rumah dhuafa di Kabupaten Pidie merupakan yang kedua kalinya yang dilakukan Kapolda Aceh dan ini merupakan program Kapolda Aceh dalam membantu masyarakat.


Kutip (www.instagram.com/bidhumaspoldaaceh)