Bhabinkamtibmas ajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinas

Bhabinkamtibmas ajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinas

Personel Polsek Pintu Rime Gayo, Polres Bener Meriah, melaksanakan kegiatan himbauan agar masyarakat patuhi protokol kesehatan, di Kampung Pulo Intan kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Senin (08/11/21).

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal, S.H mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Pintu Rime Gayo ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid19 di kecamatan Pintu Rime Gayo, umumnya di Kabupaten Bener Meriah”

Dalam kegiatan tersebut personil Bhabinkamtibmas Bripka Irwansyah menghimbauan warga masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting. Serta mengajak masyarakat agar melaksnakan vaksinasi Covid19.

Kemudian Personil juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, agar selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan.


Kutip (https://tribratanews.benermeriah.aceh.polri.go.id)