Dalam Rangka HUT RI ke-73, Kapolsek Langsa Timur Buka Turnamen Sepak Bola Tarkam

Dalam Rangka HUT RI ke-73, Kapolsek Langsa Timur Buka Turnamen Sepak Bola Tarkam

Polsek Langsa Timur Polres Langsa, membuka turnamen sepak bola antar kampung yang digelar dalam rangka HUT RI ke-73 di lapangan sepak bola Gampong Seulalah Baru Kecamatan Langsa Lama, Pemko Langsa, Rabu sore (01/08/18).

Dalam kata sambutannya Kapolsek Langsa Timur menyampaikan bahwasanya pertandingan sepak bola antar gampong ini dilakukan untuk mencari pemain berbakat, sekaligus ajang silaturahmi sesama pemain juga sporter masing-masing club.

Jadi saya selaku pihak pengamanan di sini meminta kepada para pemain dan sporter jaga sportifitas dalam pertandingan, ingat pertandingan ini di gelar untuk ajang silaturahmi bukan malah sebaliknya.

Jadi saya minta dari di buka nya pertandingan ini sampai penutupan nantinya tidak ada yang membuat keributan baik pemain begitu juga para sporter dari masing-masing club” tegas Kapolsek.

Ada pun turnamen yang diikuti 15 tim ini memperebutkan hadiah piala Muspika Plus Kecamatan Langsa Lama, uang tunai dan trophy.

Dalam pembukaan turnamen ini di hadiri Kapolsek Langsa Timur Iptu Hasrul Irfandi Camat Langsa Lama Zakaria, Se, Danramil 23/Langsa Timur Kapten Inf M Kaoy para Keuchik dan ratusan suporter dari kedua keseblasan.




kutip (www.tribratanewsaceh.com)