Ditpamobvit Polda Aceh Gelar Vaksinasi Massal di Peukan Bada

Ditpamobvit Polda Aceh Gelar Vaksinasi Massal di Peukan Bada

Ditpamobvit Polda Aceh menggelar vaksinasi massal di 2 lokasi di Aceh Besar, masing-masing di Desa Lam Manyang Kecamatan Peukan Bada dan di Ma'had Tahfizh Al-Ikhlas, Kamis (11/11/2021)

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, menyebutkan, vaksinasi massal yang digelar di Peukan Bada Ditpamobvit bekerja sama dengan Bid Dokkes Polda Aceh.

"Sedangkan yang digelar di Ma'had Tahfizh Al-Ikhlas bekerja sama dengan Biro Ops Polda Aceh," katanya.

Jumlah peserta yang hadir di Desa Lam Manyang Peukan Bada katanya sebanyak 104 orang, namun yang bisa divaksin dosis 1 sebanyak 66 orang dan dosis 2 sebanyak 37 orang sedangkan yang ditunda vaksin sebanyak 1 orang.

Kemudian vaksinasi massal yang digelar di Ponpes Ma'had Tahfizh Al-Ikhlas yang berhasil divaksin dosis 1 sebanyak 25 orang dan dosis 2 sebanyak 45 orang.

"Jadi dari 2 lokasi vaksinasi massal yang digelar itu, jumlah masyarakat yang dapat divaksin hampir mencapai 200 orang," tutur Kabid Humas.

Vaksinasi massal di 2 lokasi itu turut dihadiri sejumlah PJU masing-masing satker tersebut dan melibatkan sejumlah petugas vaksinator dari Bid Dokkes Polda Aceh.



Kutip (www.serambinews.com)