HUT Ke-74, Polwan Polda Aceh Gelar Goes to School

HUT Ke-74, Polwan Polda Aceh Gelar Goes to School

Banda Aceh – Polisi Wanita (Polwan) Polda Aceh menggelar kegiatan _Goes To School_ di SMA N 4, SMK Telkom, SMP N 6, SMP 2, Pesantren Insafuddin, dan Pesantren Darul Ulum Kota Banda Aceh, Senin, 8 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia menyambut Hari Jadi ke-74 Polwan yang jatuh pada 1 September mendatang, dengan tema “Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengatakan, dalam pelaksanaannya, _Goes to School_ tersebut diisi dengan materi “Cerdas Dalam Bermedia Sosial” yang membahas tentang kejahatan online yang harus diwaspadai pelajar.

“Goes to School lebih ke edukasi dalam bermedia sosial dan kejahatan siber, seperti _pedofil online, child groming, sextortion, siber bullying, dan penipuan online_,” jelas Winardy, dalam rilisnya, Senin, 8 Agustus 2022.

Selain itu, kata Winardy, tim _Go to School_ juga mengulas tentang kekerasan terhadap anak, baik itu berupa kekerasan fisik, kekerasan psikis, kekerasan seksual, maupun eksploitasi terhadap anak.

Kutip (jaringanberitaaceh.com)