Jelang HUT Ke-73, Kasat Brimob Adakan Lomba PBB Tingkat SMA

Jelang HUT Ke-73, Kasat Brimob Adakan Lomba PBB Tingkat SMA



Satuan Brimob Polda Aceh menggelar lomba PBB formasi dan variasi tingkat SMA sekota Banda Aceh di Lapangan Mako Detasemen Gegana – Jeulingke, Minggu (28/10/2018).

Perlombaan PBB tingkat SMA sekota Banda Aceh tersebut dimulai sekira pukul 08.30 wib dan dibuka langsung oleh Kasat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Suheru, S.I.K, M.H dengan dihadiri oleh seluruh peserta lomba dan PJU Satbrimob Polda Aceh.

Kasat Brimob Polda Aceh KBP Suheru, S.I.K, M.H mengatakan dalam sambutannya lomba PBB formasi dan variasi yang diadakan kali ini merupakan wujud apresiasi serta dukungan Satuan Brimob Polda Aceh kepada putra-putri Indonesia khususnya di Aceh yang masih duduk di bangku sekolah tingkat SMA.

“Tujuan dari diadakan lomba tersebut adalah untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang penuh tanggung jawab dan berdedikasi tinggi serta solid,” kata Heru dalam sambutannya.

“Perlu diingat, didalam gerakan PBB ini kita semuanya mesti tahu, ada satu pelajaran yang dapat kita petik yaitu tak lain dan tak bukan adalah disiplin, karena disiplin merupakan modal awal dalam mencapai suatu tujuan,” ucap Kasat.

“Kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba PBB formasi dan variasi dalam rangka HUT ke-73 Korps Brimob Polri Tahun 2018, jadilah generasi penerus bangsa yang bebas dari penyalahgunaan Narkoba serta tetap menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila,” imbau Kasat Brimob seraya menutup sambutannya.

“Dari 12 peserta yang mengikuti lomba PBB formasi dan variasi tingkat SMA sekota Banda Aceh, berdasarkan penilaian dari pihak panitia dan dewan juri, untuk juara pertama diraih oleh SMA Negeri 1 Darul Imarah dengan total nilai 4.735, sedangkan juara kedua diraih oleh SMA Negeri 4 Banda Aceh dengan nilai 4.695 dan untuk juara ketiga direngkuh oleh SMA Negeri 7 Banda Aceh dengan total perolehan nilai 4.617,” tambah Iptu T. Syahril selaku ketua panitia lomba PBB formasi dan variasi.


kutip (www.tribratanewsaceh.com)