Kabid TIK Polda Aceh Beserta Staf Turut Berduka dan Berdoa Bersama atas Musibah Gempa di Cianjur

Kabid TIK Polda Aceh Beserta Staf Turut Berduka dan Berdoa Bersama atas Musibah Gempa di Cianjur

Banda Aceh, Kabid TIK Polda Aceh Beserta Staf Turut Berduka dan Berdoa Bersama atas Musibah Gempa di Cianjur, Selasa, 22 November 2022, foto @bidtik_aceh

Senin, 21 November 2022 telah terjadi Gempa Bumi diwilayah Cianjur Provinsi Jawa Barat Yang mana atas kejadian tersebut menyisakan duka dan kesedihan bagi keluarga serta masyarakat Indonesia pada umumnya.
Kabid TIK Polda Aceh secara pribadi beserta staf mengucapkan turut berduka cita atas musibah Gempa Bumi yang telah terjadi di Cianjur dan sekitarnya.
Pada kesempatan ini juga Kabid TIK Polda Aceh Kombes Pol Teguh Priyambodo Nugroho, S.I.K mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk turut mendoakan kepada para korban Gempa Bumi agar senantiasa selalu diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi Musibah ini.
Kombes Pol Teguh Priyambodo Nugroho, S.I.K berucap “Saya turut berduka cita yang mendalam atas musibah gempa bumi yang melanda Cianjur dan sekitarnya. Mari sama-sama kita do’akan agar para korban diberi kekuatan dan ketabahan, serta senantiasa mendapat lindungan Allah Swt.” 

Kutip ( https://www.instagram.com/p/ClSQ_nnPySX/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D )