Kapolda Aceh Pimpin Halal Bihalal di Lapangan Apel Mapolda

Kapolda Aceh Pimpin Halal Bihalal di Lapangan Apel Mapolda

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, memimpin kegiatan halal bihalal yang berlangsung di Lapangan Apel, Mapolda Aceh, Rabu (11/5/22) pagi.

Kegiatan itu berlangsung seusai apel pagi, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.

Dijelaskan Kabid Humas, saat apel pagi berlangsung, Kapolda Aceh diantaranya menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, dan memohon maaf lahir dan bathin.

Kemudian, Kapolda Aceh menjelaskan terkait pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah 2022 di jajaran Polda Aceh, sambung Kabid Humas.

Lebih lanjut, Kapolda Aceh juga menyampaikan kondisi Kamtibmas di Provinsi Aceh yang relatif stabil dan kondusif, tutur Kabid Humas.

” Terkait capaian vaksinasi di Provinsi Aceh juga disampaikan Kapolda Aceh dalam kesempatan apel pagi tersebut, untuk capaian vaksinasi dosis 1 sudah berada di atas 100 persen, dosis 2 sudah melebihi angka 70 persen dan untuk capaian vaksinasi Booster atau dosis 3 sudah melebihi angka 13 persen, ” sebut Kabid Humas.

Dengan perolehan angka tersebut, Kapolda Aceh juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Personel jajaran Polda Aceh yang telah bekerja keras berada di garda terdepan dalam menggelar kegiatan vaksinasi, kata Kabid Humas.

Dalam arahan Kapolda Aceh juga disampaikan, bahwa tugas di Kepolisian adalah sumber pahala bila dilaksanakan dengan ikhlas, kata Kabid Humas.

” Kapolda Aceh menyebutkan bahwa tugas di Kepolisian merupakan sumber pahala apabila dilaksanakan dengan ikhlas, ” sebut Kabid Humas lagi.

Apel pagi yang dirangkai dengan kegiatan halal bihalal itu, dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol
Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, Irwasda Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, S. E., S. H, Para PJU, Pamen dan seluruh Personel Satker Polda Aceh, tutup Kabid Humas.

Kutip (tribratanews.aceh.polri.go.id)