Kapolda Aceh Pimpin Upacara Pelepasan BKO Brimob ke Papua

Kapolda Aceh Pimpin Upacara Pelepasan BKO Brimob ke Papua

Kepala Kepolisian Daerah Aceh Drs. Rio S Djambak memimpin langsung upacara pelepasan BKO Brimob Polda Aceh ke Polda Papua dalam rangka melaksanakan pengamanan terhadap object vital PT. FREEPORT Indonesia, yang digelar dihalaman depan Mapolda Aceh, Senin (07/05/18) pagi tadi.

Upacara yang berlangsung sejak pukul 08.00 Wib juga turut dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polda Aceh serta seluruh Pamen, Pama, dan juga seluruh Personel. Dalam upacara tersebut Kapolda Aceh mengatakan, kepada pasukan Brimob yang akan melaksanakan tugas pengamanan pada PT. Freeport di Papua agar terus dapat menjaga soliditas dan kekompakan antar tim dan jalin hubungan harmonis dengan warga sekitar, serta terus jaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.

“Meskipun suasana disana relatif kondusif, akan tetapi saya harap kepada seluruh personel yang ditugaskan ke sana agar senantiasa dapat terus menjaga soliditas antar sesama, dan jangan lupa tetap jaga kesehatan selama bertugas sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal nanti nya tanpa kekurangan satu apapun”, Ujar Kapolda Aceh.

Usai kegiatan upacara berlangsung Kapolda Aceh beserta seluruh pejabat utama juga turut memberikan ucapan selamat bertugas kepada seluruh pasukan yang akan berangkat ke Polda Papua dengan diiringi salam-salaman.


Kutip (www.tribratanewsaceh.com)