Kapolda Aceh Sampaikan Ucapan Dirgahayu Ke-75 TNI, Turut Hadir di Makodam IM

Kapolda Aceh Sampaikan Ucapan Dirgahayu Ke-75 TNI, Turut Hadir di Makodam IM

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, turut menghadiri peringatan HUT ke-75 TNI yang digelar secara virtual di Makodam IM, Banda Aceh, Senin (5/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Kapolda Aceh beserta staf dan jajarannya, juga menyampaikan ucapan Dirgahayu ke-75 TNI dengan tema sinergi untuk negeri.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono.

"Bapak Kapolda Aceh turut menghadiri upacara peringatan HUT ke-75 TNI yang digelar secara virtual di Aula Baru Makodam Iskandar Muda," kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono.

Ery menyebutkan, TNI dan Polri akan selalu bersama dan bersinergi dalam membangun negeri.

"TNI dan Polri akan terus bersama-sama dan akan selalu bersinergi untuk kepentingan bangsa ini," kata Ery.



Kemudian, lanjutnya, di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang tren kasus terus meningkat, Ery meminta masyarakat untuk tidak pernah bosan-bosannya mematuhi protokol kesehatan.

"Karena hanya dengan cara mematuhi protokol kesehatan kita semua bisa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Ery.

TNI dan Polri, lanjut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, juga akan terus melakukan edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi protkes.

"Sekali lagi dalam kesempatan ini di hari penuh bersejarah ini, kami ucapkan, selamat HUT ke-75 TNI," pungkas Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono.



Kutip (www.serambinews.com)