Kapolres Aceh Timur Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Jaga Kondusifitas Wilayah

Kapolres Aceh Timur Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Jaga Kondusifitas Wilayah

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing terkait kebijakan nasional pergerakan pro-kontra RUU KPK.
Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres saat memediasi puluhan orang yang tergabung dalam Front Anti Kejahatan Sosial (FAKSI) yang melakukan aksi damai di depan kantor Kejaksaan Negeri Aceh Timur yang meminta kepada Polres dan Kejaksaan Negeri Aceh Timur untuk mengusut ulang kasus dugaan aliran dana korupsi pada Dinas Pendidikan Aceh Timur, Kamis (26/09/2019).
Lebih kanjut Kapolres menyatakan, sampai dengan saat ini Kabupaten Aceh Timur masih sangat kondusif dan aman. Masyarakatnya tidak mudah terhasut terkait isu-isu yang berkembang di Jakarta, sebut Kapolres.
Ia juga mengimbau bahwa masyarakat menyadari jangan sampai terpengaruh hangan sampai terprovokasi dan percaya berita hoax dan berita bohong yang menghasut.
"Kami bersama Dandim dan Bupati menjamin stabilitas keamanan dan politik di Aceh Timur terjaga dengan baik, tidak terpengaruh dengan kondisi di Jakarta beberapa waktu yang lalu." Tandas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H.

Kutip (www.tribratanewspolresacehtimur.com)