Kapolres Lhokseumawe Lepas Bantuan Sembako dan Vitamin Bagi Korban Covid-19

Kapolres Lhokseumawe Lepas Bantuan Sembako dan Vitamin Bagi Korban Covid-19

 Kapolres Lhokseumawe lepas bantuan sembako dan vitamin serta masker untuk korban Orang Tanpa Gejala (OTG) yang menjalani isolasi mandiri serta keluarga korban yang meninggal karna Covid.

Pelepasan bantuan tersebut berlangsung di Mapolres Lhokseumawe dengan dihadari oleh Forkopimda Kota Lhokseumawe, sabtu (03/10/2020) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH kepada media mengatakan, hari TNI-Polri membagikan seratus paket sembako dan vitamin serta masker kepada masyarakat secara door to door dengan memberdayakan Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas kepada korban Covid-19 yang ada di Kota Lhokseumawe.

Hal ini wujud rasa simpati TNI-Polri dan pemerintahan Kota Lhokseumawe kepada korban OTG yang menjalani isolasi mandiri serta keluarga korban yang meninggal karna covid”imbuhnya

Lanjutnya, saat ini terpantau OTG diwilayah Kota Lhokseumawe tercatat sekitar 36 orang dan yang sudah meninggal 9 orang,

Pandemi Covid-19 sampai sekarang terus meningkat, saya minta tolong protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah untuk di patuhi karna virus ini memang nyata adanya” jelasnya.

“Pada hari ini TNI-Polri dan Pemerintah Kota Lhokseumawe berempati terhadap masyarakat korban Covid-19 dalam menghadapi Covid-19 di Indonedia pada umumnya dan Khususnya di Kota lhokseumawe” tutup Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH.


Kutip (www.tribratanews-polreslhokseumawe.com)