Kapolres Simeulue Bantu Seberangi Kakek Tunanetra

Kapolres Simeulue Bantu Seberangi Kakek Tunanetra

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S. H., M. H, membantu seorang kakek tua tunanetra saat hendak menyeberangi jalan raya di Kota Sinabang, Simeulue, Senin (13/6/22) pagi.

Informasi ini disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, setelah mendapat laporan dari Kasi Humas Polres Simeulue Brigadir Andre.

” Kapolres Simeulue membantu kakek tunanetra itu menyeberangi jalan ketika melewati jalan raya tepat di depan Simpang BSM Kecamatan Simeulue sekira pukul 08.30 wib, ” sebut Kabid Humas.

Begitu tiba di Simpang BSM, sambung Kabid Humas, Kapolres Simeulue melihat seorang kakek tunanetra sedang dibantu seorang Polwan yang sedang bertugas rutin melaksanakan strong point, mau menyeberangi jalan, lalu Kapolres pun secara spontanitas langsung turun dari mobil dinasnya untuk segera membantu kakek tersebut.

Apa yang dilakukan Kapolres Simeulue ini adalah bagian dari tugas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan ini juga kegiatan sangat humanis menjelang Hut Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, tutup Kabid Humas.

Kutip (https://tribratanews.aceh.polri.go.id/2022/06/13/kapolres-simeulue-bantu-seberangi-kakek-tunanetra/)