Kapolsek Cot Girek Jenguk Bayi Penderita Gizi Buruk

Kapolsek Cot Girek Jenguk Bayi Penderita Gizi Buruk

Kapolsek Cot Girek Ipda Yussyah Riyandi bersama istri dan anggota lainnya, membesuk Kamaliah balita berusia 4 bulan penderita gizi buruk yang tinggal di Dusun Panglima Prang Desa Ceumpeudak, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara.

Karena gizi buruk yang dideritanya bayi perempuan dari pasangan Samsul bahri (27) dan Nuraini (21) itu saat ini hanya berbobot tidak lebih dari 3 kg.

Dalam kunjungannya, Kapolsek yang turut didampingi Kepala Puskesmas Cot Girek dr. Yulia Laila dan Ibrahim kepala desa setempat turut menyerahkan bantuan berupa perlengkapan bayi dan sembako.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita untuk sesama, semoga dapat menjadi inspirasi bagi yang lain agar ikut peduli dan membantu Kamaliah,” ujar Kapolsek Cot Girek Ipda Yussyah Riyandi.

Lebih lanjut Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK melalui Ipda Yussyah Riyandi mengatakan lagi terkait hal tersebut pihaknya telah melakukan koordinasi dengan instansi terkait.

“Besok rencananya bayi Kamaliah akan dibawa ke rumah sakit untuk bisa ditangani spesialis anak, kita inginkan bayi Kamaliah cepat sehat,” harapnya.


kutip (www.tribratanewsaceh.com)