Polda Aceh buka pelayanan besuk tahanan secara virtual

Polda Aceh saat ini telah menyediakan tempat besuk tahan secara online, posisinya persis di halaman depan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadau  (SPKT)  Polda Aceh. 

Beroperasinya layanan besuk tahanan secara online tersebut ditinjau langsunh oleh Irwasum Polri Komjen Pol.  Agung Budi Maryoto didampingi Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Irwasda Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M dan sejumlah Pejabat Utama Polda serta sejumlah Pejabat Itwasum Polri yang di Polda Aceh.




Irwasum melihat langsung bagaimana sarana dan prasarana yang tersedia di dalam tempat besuk tahanan itu, yang nantinya akan digunakan saat ada masyarakat atau keluarga tahanan yang ingin membesuk tahanan secara virtual ke Mapolda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Winarsy mengatakan, Irwasum melihat langsung bagaimana sarana dan prasarana yang tersedia di dalam tempat besuk tahanan tersebut. 
"Nantinya akan digunakan saat ada masyarakat atau keluarga tahanan yang ingin membesuk tahanan secara virtual ke Mapolda Aceh," jelas Kabid Humas Polda Aceh.


Kutip (tribratanews.polri.go.id)