Polisi Beri Layanan Kesehatan Door to Door di Pedalaman Aceh Utara

Polisi Beri Layanan Kesehatan Door to Door di Pedalaman Aceh Utara

Kepolisian Resor Aceh Utara menggelar Bakti Sosial berupa pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis secara door to door sekaligus menyerahkan bantuan alat tulis dan sarana olah raga.

Hal ini dilakukan tim Urkes didampingi Satuan Binmas Polres Aceh Utara di Kampung Tempel Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara. Rabu (16/10/2019).

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Binmas AKP Teguh Yano Budi menuturkan kegiatan Bakti sosial berupa layanan kesehatan gratis ini merupakan agenda rutin Polres Aceh Utara guna mempererat hubungan pihak kepolisian dengan masyarakat.


“Kita mendatangi rumah-rumah warga dan menawarkan layanan kesehatan dan pengobatan gratis, kegiatan melibatkan bhabinkamtibmas sehingga bisa langsung menyasar rumah warga yang sakit.” ujarnya.

Kunjungan juga dilakukan ke Dayah Babul Huda, pimpinan dayah dan santrinya juga mendapat layanan yang sama ditambah bantuan alat tulis dan sarana olah raga berupa bola kaki bagi para santri.

“Disamping itu kita juga turut mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga ketertiban bersama menjelang pelantikan presiden dan wakil presidan 20 Oktober mendatang,” pungkasnya.