Polisi di Aceh Terus Lakukan Patroli ke Lokasi Objek Wisata

Polisi di Aceh Terus Lakukan Patroli ke Lokasi Objek Wisata

Dailymailindonesia.net, Banda Aceh - Polisi di jajaran Polda Aceh hingga kini masih melakukan patroli ke sejumlah tempat terutama yang ada aktifitas masyarakat. 

Salah satu sasaran dari patroli Polisi di Aceh adalah lokasi objek wisata dan ramai dikunjungi masyarakat seperti di Ujong Blang Kecamatan Kuala, Bireuen. 

Di lokasi objek wisata Ujong Blang tersebut, sejumlah Polisi dari jajaran Polres Bireuen telah menggelar patroli pada Minggu (22/5/22) kemarin, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si. dalam keterangan tertulisnya, Senin (23/5/22).
" Patroli yang digelar itu bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berkunjung atau berlibur ke lokasi wisata tersebut terang Kabid Humas.

Polisi di Bireuen dalam kesempatan patroli itu juga mengimbau para orang tua yang membawa anak agar tetap mengawasi anak-anaknya serta mengimbau agar anak-anak yang mandi di laut jangan mandi di luar batas yang telah ditentukan, tutup Kabid Humas. 

Kutip (dailymailindonesia.net)