Polisi Gali Jasad Korban yang Dibunuh Istrinya dan Ditanam di Kebun Cokelat

Polisi Gali Jasad Korban yang Dibunuh Istrinya dan Ditanam di Kebun Cokelat

KUTACANE - Aparat Kepolisian Polres Agara bersama masyarakat, menggali jasad, Hasudungan Aruan (55), korban pembunuhan oleh istrinya sendiri di kebun cokelat Desa Lawe Petanduk, Kecamatan Semadam, Aceh Tenggara, Jumat (12/1/2018).

Pengalian jasad dan pengangkatan jasad korban yang dibungkus pakai plastik warna hitam disaksikan masyarakat.

Masyarakat dan keluarga yang tak sanggup dengan bau yang menyengat terpaksa menutup mulut.

Untuk meminimalisir bau yang menyengat itu, ditaburi bubuk kopi pada jasad korban. Keluarga yang tak kuasa melihat jasad korban dimasukkan di kantong untuk divisum di RSU Sahuddin Kutacane menangis histeri.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tiomas Bere Penjaitan (50) ibu tiga anak, Warga Desa Lawe Petanduk, Kecamatan Semadam, Aceh Tenggara, tega menghabisinya nyawa Hasudungan Aruan (55) suaminya sendiri.

Jasad korban ditanamnya di kebun cokelat dengan jarak sekitar satu kilometer. Tabir pembunuhan ini terungkap setelah masyarakat Lawe Petanduk kehilangan warganya sudah hampir sebulan dan mengelar rapat di Desa Kamis (11/1/2018) sekitar pukul 21.00 WIB.

Di saat rapat itu, pelaku Tiomas, langsung mengakui kalau dirinya telah membunuh suaminya. Masyarakat terkejut dan suasana menjadi heboh dengan adanya pembunuhan berdarah dingin tersebut.

Masyarakat langsung mengamankan tersangka di Polsek Semadam.


Kutip (SERAMBINEWS.COM)