Polres Aceh Selatan berkunjung dan memberikan bantuan ke ponpes yang tertimpa musibah kebakaran

Polres Aceh Selatan berkunjung dan memberikan bantuan ke ponpes yang tertimpa musibah kebakaran

Aceh Selatan|Nasionalmerdeka.com

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K didampingi Kapolsek Labuhanhaji Barat Ipda Friedly Hendra,SH mengunjungi pondok pesantren yang tertimpa musibah kebakaran, Kamis (24/11/22).

Selain untuk melihat langsung kondisi bangunan yang terbakar, kunjungan tersebut juga untuk bersilaturahmi dengan pengasuh ponpes sekaligus menyerahkan bantuan.

AKBP Nova Suryandaru, S.I.K mengatakan, pihaknya turut prihatin atas peristiwa yang melanda Ponpes Darussalam, semoga pihak Ponpes tabah dan sabar menghadapi musibah tersebut.

Atas musibah tersebut, Kapolres membantu meringankan beban yang tertimpa musibah dengan memberikan sejumlah bantuan bahan pokok sembako.

“Mudah-mudahan bantuan ini sedikit banyak bisa membantu pihak pondok yang sedang bersedih karena diterpa musibah kebakaran,” ujar Kapolres Aceh Selatan.

Sementara itu pengasuh ponpes Abi Hidayat mengatakan, peritiwa kebakaran terjadi pada Rabu petang sekira pukul 16.30 WIB. Pemicu kebakaran ini diduga berasal dari konsleting Kabel, ungkapnya.

Abi Hidayat juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Aceh Selatan atas bantuan yang telah diberikan.

“Semoga bantuan yang diberikan ini menjadi berkah untuk kita semuanya”.

Kutip (https://www.nasionalmerdeka.com/)