Sambangi MAN, Kasi Ops Brimob Menjadi Pembina Upacara

Sambangi MAN, Kasi Ops Brimob Menjadi Pembina Upacara

Kepala Seksi Operasi Satbrimob Polda Aceh menjadi pembina upacara di Sekolah Madrasah Aliyah Negeri 3 Rukoh – Banda Aceh, Senin (15/10/2018) kemarin.

Pada kegiatan upacara yang dilaksanakan di halaman Sekolah MAN 3 Rukoh Banda Aceh tersebut diikuti oleh seluruh murid sekolah beserta dewan guru lainnya dan dihadiri oleh Kepala Sekolah beserta Staf nya.

Kasat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H melalui Kasi Ops Satbrimob Polda Aceh AKP Tasmin, S.H, M.H, mengatakan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah terutama Kepala Sekolah beserta Dewan Guru yang telah memberikan kesempatan kepada Satuan Brimob Polda Aceh guna menjadi Pembina Upacara di Sekolah ini.

“Dalam amanatnya, Kasi Ops menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang bahaya penggunaan Narkoba, tertib berkendaraan di jalan raya, serta persyaratan untuk menjadi anggota Polri,” ucap Kasi Ops.

Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian Polri khususnya Brimob Polda Aceh dalam hal pembinaan masyarakat dan pelajar tentang bahaya Narkoba serta cara pencegahannya.

“Tujuannya untuk meningkatkan kemitraan dan membangun komunikasi yang baik antara Polisi khususnya Brimob Aceh dengan para pendidik dan pelajar dalam upaya mencegah peredaran narkoba di lingkungan sekolah ataupun lingkungan masyarakat,” ujar Tasmin.

Diakhir amanatnya, Kasi Ops berpesan kepada seluruh siswa dan siswi sekolah MAN 3 Rukoh Banda Aceh “Jadilah generasi penerus bangsa yang handal dan terpuji serta bebas dari penyalahgunaan Narkoba, bebas dari paham radikalisme dan taat Agama,” tutup Tasmin.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan dilanjutkan dengan silaturahmi antara Kasi Ops Satbrimob Polda Aceh AKP Tasmin, SH, MH beserta Kepala Sekolah dan Dewan Guru lainnya di Ruang Kerja Kepala Sekolah.


kutip (www.tribratanewsaceh.com)