Sambut Hut ke 51 Korpri, PNS Polda Aceh Gelar Edukasi Kesehatan Gigi Dan Mulut di SD Bhayangkari

Sambut Hut ke 51 Korpri, PNS Polda Aceh Gelar Edukasi Kesehatan Gigi Dan Mulut di SD Bhayangkari

Dailymailindonesia.net, Banda Aceh - Dalam rangka menyambut Hut ke 51 Korpri Tahun 2022, PNS  Polda Aceh menggelar kegiatan edukasi kesehatan gigi dan mulut serta sikat gigi bersama di SD Bhayangkari Banda Aceh, Selasa (15/11/22).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengutip laporan Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Fajar Budiyanto, S. I. K., M. H, selaku Pembina Harian Korpri.

" Kegiatan edukasi kesehatan gigi dan mulut serta sikat gigi bersama di SD Bhayangkari yang digelar itu bertujuan untuk memberi ilmu pengetahuan kepada murid dan guru sekolah tersebut serta juga rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hut ke 51 Korpri Tahun 2022, " sebut Kabid Humas

Kegiatan itu digelar sejumlah PNS Polda Aceh yang dipimpin Kasubbag PNS Bagdalpers Biro SDM Polda Aceh Pembina drh. Andhiko Bhara Mahmudanur selaku Ketua Korpri Polda Aceh dan tim kesehatan gigi terdiri dari drg. Misra Hanum dan drg. Adintya Humaira dari PNS Biddokkes Polda Aceh, tutur Kabid Humas lagi.

Semoga kegiatan yang digelar itu dapat bermanfaat dan berkontribusi bagi kesehatan gigi dan mulut untuk murid-murid dan dewan guru SD Bhayangkari Banda Aceh Tersebut, pungkas Kabid Humas.

Kutip (http://www.dailymailindonesia.net/)