Sampaikan Pesan Tentang Pemilukada, Karo Ops Polda Aceh Dialog Interatif di RRI Banda Aceh

Sampaikan Pesan Tentang Pemilukada, Karo Ops Polda Aceh Dialog Interatif di RRI Banda Aceh

 Kepala Biro Operasi Polda Aceh Kombes Pol Kombes Pol Drs. Bambang Sukardi, S.H menyampaikan pesan dan himbauan kepada masyarakat tentang pemilukada damai di Aceh melalui program Dialog Interaktif di Studio Programa 1 RRI Banda Aceh, Senin (09/04/18) mulai pukul 09.00 WIB.

Adapun tema dalam dialog interaktif tersebut yaitu pelaksanaan pemilukada damai di Aceh tahun 2018. Karo Ops pada saat itu didampingi Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Aceh Kompol H. Hamidi, S. H.

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak melalui Kabid Humas Polda Aceh mengatakan, adapun pointer yang menjadi pesan dan himbauan kepada masyarakat yg disampaikan Karo Ops dalam dialog interaktif tersebut diantaranya tentang penugasan Personel Polri untuk mengamankan pelaksanaan Pemilukada damai di tiga kabupaten/kota meliputi Pidie Jaya, Kota Subulussalam, dan Aceh Selatan.

Polda Aceh telah melakukan kegiatan preventif atau pencegahan dalam rangka menghadapi kegiatan Pemilukada damai di tiga daerah tersebut melalui kegiatan asistensi pamatwil baik dari tingkat Mabes Polri maupun Tingkat Polda Aceh, melakukan minum kopi bersama, melakukan maping tingkat kerawanan di daerah tersebut serta kegiatan sosialisasi lainnya.

“Menghimbau masyarakat agar bertindak positif dalam mensikapi kegiatan pemilukada tersebut. Tidak menyebarkan berita Hoax dalam masyarakat terutama menyangkut kegiatan pemilukada,”ujarnya.


kutip (www.tribratanewsaceh.com)