Vaksin Massal Polda Aceh dan Hipmi di Aceh Besar Hari Ini, Berhadiah 10 Paket Umrah

Vaksin Massal Polda Aceh dan Hipmi di Aceh Besar Hari Ini, Berhadiah 10 Paket Umrah

Polda Aceh bersama BPP Hipmi menggelar kegiatan vaksinasi massal di Kantor LPMP Desa Niron, Aceh Besar, Rabu (10/11/2021).

Kegiatan vaksinasi massal tersebut berhadiah 10 paket umrah.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy SH SIK MSi, mengatakan, vaksinasi massal yang digelar itu atas kerjasama BPP Hipmi dengan Polda Aceh dalam rangka Hari Pahlawan.

"Hadiah yang disediakan dalam vaksinasi massal itu dengan hadiah utama 10 paket umrah dan ada bantuan sembako berupa beras," kata Kabid Humas.

Untuk hadiah 10 paket umrah itu, diundi berdasarkan zonasi dari seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Aceh.

"Masyarakat yang mendapat hadiah paket umrah berdasarkan undian itu adalah masyarakat yang melakukan vaksin mulai dari tanggal 25 Oktober hingga 10 November 2021," sebut Kabid Humas.

Kegiatan vaksinasi massal di Kantor LPMP itu akan dihadiri Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM, Ketum BPP Hipmi Pusat, Habib Syech, PJU Polda Aceh, Pejabat Forkopimda Aceh Besar, dan sejumlah pejabat lainnya.


Advertisement by

"Ayo, mari ikut vaksinasi massal yang digelar di Kantor LPMP Desa Niron Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar pada hari ini untuk berpeluang mendapatkan hadiah 10 paket umroh berdasarkan undian dan mendapat bantuan sosial berupa beras," pungkas Kabid Humas


Kutip (www.serambinews.com)