Wakapolda Aceh Pimpin Apel Pagi di Polres Langsa

Wakapolda Aceh Pimpin Apel Pagi di Polres Langsa

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Aceh Brigadir Jenderal Polisi Drs Supriyanto Tarah, M.M Pimpin Apel pagi di Lapangan merah Mapolres Langsa, Rabu (11/04/2018).

Dalam arahannya Wakapolda Aceh yang didamping Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa Sik dan para PJU Polres Langsa mengatakan, berkaitan dengan Program Prometer Kapolri, Cammander Wish Kapolri dan Cammander Wish Kapolda Aceh harus di implementasikan dan di laksanakan.

“Tahun ini merupakan tahun pesta demokrasi 171 daerah terdiri dari 39 Kotamadya 17 Propensi dan 151 Kabupaten melaksanakan Pilkada serentak yang nantinya jatuh pada tanggal 27 Juni 2018 dan pada tahun yang sama kita sudah menyediakan tahapan-tahapan pemilihan Legislatif pada tahun 2019 nantinya,”ujar Brigjen Pol Bambang.

WAkapolda juga menambahkan, untuk jajaran Polda Aceh terdapat tiga daerah yang melaksanakan pilkada yang pertama Kab. Pidie jaya, Aceh Selatan dan kotamadya Subuh Salam.Bagi daerah yang tidak melaksanakan pilkada Saya minta ciptakan kondisi yang aman, pimpinan Polri juga meminta dalam pilkada ini atau kedepannya tidak ada satu anggota Polisi yang terlibat baik langsung maupun tidak langsung ikut-ikutan mendukung dan memenangkan pasangan calon tertentu.

“Netralitas Polri harus kita perlihatkan, saya harapkan seluruh personil Polres Langsa tidak ada yang berpolitik” ucap Jendera Bintang Satu.

“Perlu di ketahui saya baru menjabat dua bulan di Polda Aceh dan baru di Polres Langsa yang saya singgahi hal ini adalah kecintaan saya kepada rekan-rekan semua yang ada di sini” tutur Brigjen.

Dari pantauan tribratanews, usai melaksanakan apel pagi Wakapolda Aceh mengumpulkan Bhabinkamtibmas yang ada di Polres Langsa, ianya mengucapkan terima kasih nya kepada Bhabinkamtibmas selaku Polisi pedalaman yang sudah menjaga Kamtibmas di desa.

“Mari kita ciptakan Kamtibmas di desa dan buatlah terobosan kreatif sehingga nantinya kita semakin di cintai oleh masyarakat, mudah-mudahan perbuatan baik kita menjadi amalan kita nantinya” tutup nya.


kutip (www.tribratanewsaceh.com)