Warga Simeulue Mudik Naik Rakit, Kapolres Lakukan Ini

Warga Simeulue Mudik Naik Rakit, Kapolres Lakukan Ini

Dailymailindonesia.net, Banda Aceh - Suasana lebaran Idul Fitri 1443 H masih dirayakan oleh masyarakat dengan melakukan mudik atau bepergian. Kala melakukan mudik tidak saja melalui jalan darat tapi harus menyeberangi sungai dengan menggunakan rakit.

Mudik harus melalui naik rakit saat ini masih dilakukan warga di Simeulue dengan menyeberangi sungai dari Desa Malasin menuju ke Desa Mitem Kecamatan Simeulue Barat, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnys.

" Hari ini, Sabtu (7/5/22) di Simeulue masih ada warga yang mudik harus menyeberangi sungai dan naik rakit, lalu Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S. H., M. H, bersama jajarannya turut turun tangan membantu sejumlah warga yang mudik itu, " sebut Kabid Humas.

Apa yang dilakukan Kapolres Simeulue bersama jajaran dan stake holder lainnya sungguh sangat humanis dan dalam rangka memberi pelayanan kepada mssyarakat pada hari lebaran ini dan ini juga bagian dari rangkaian kegiatan Operasi Ketupat Seulawah 2022, tutup Kabid Humas.

Kutip (dailymailindonesia.net)