Anwar Iskandar mengaku berterima kasih dan bersyukur karena acara silaturahmi TNI POLRI

Anwar Iskandar mengaku berterima kasih dan bersyukur karena acara silaturahmi TNI POLRI

Gus War menambahkan, sekarang ini banyak upaya upaya yang merusak agama Allah. Untuk itu dirinya mengajak semua untuk menjaga agama Allah. Siapapun yang merusak islam antara lain  maksiat dan munkar, penyakit masyarakat, sekarang ini sudah memjalar ke berbagai media.

"Narkoba saat ini sudah merusak generasi bangsa. Kita salut kepada Polri yang kemarin sudah menggagalkan penyelundupan narkoba yang pasokannya berasal dari luar negeri. Kelompok sesama islam yang menganggap ajaran NU adalah ajaran musrik di Jawa Tengah sudah ada kelompok yang sudah terang terangan menganggap ajaran NU itu salah. ISIS punya ajaran yang di mana kabah harus dihancurkan karena di anggap.menyembah batu," jelasnya.

Imbuh Gus War, ajaran ISIS yang sudah merusak dan mulai masuk di Indonesia. Ajaran ajaran radikal dan liberal sangat merusak ajaran islam ahli sunnah wal jamaah. "Kita warga NU di wajibkan menyelamatkan ajaran islam yang sesuai dengan Pancasila demi menjaga keutuhan NKRI. Kita di wajibkan untuk bela negara. Wajib hukumnya untuk menjaga NKRI. Pada saat negara dirongrong oleh partai komunis NU merupakan garis terdepan. Saat ini banyak organisasi yang menginginkan mengganti paham NKRI dengan paham kilafah atau negara agama," lanjutnya.