Pancasila dan UUD 1945 dan menjaga keutuhan NKRI

Pancasila dan UUD 1945 dan menjaga keutuhan NKRI

Kami atas nama PC NU Kota Kediri berterima kasih kepada Pengasuh Ponpes Al Amin atas terselenggaranya acara ini. Kami berterima kasih kepada TNI POLRI bisa bertatap muka dengan Ansor Banser Kota dan Kab Kediri. Diantara kegiatan silaturahmi dengan TNI POLRI sdh di awali mulai bulan ramadhan kemarin dan saat ini sangat penting untuk kondisi menjaga keutuhan NKRI," katanya.

Ketua GP Ansor Kota Kediri Gus Wazid dalam sambutan berikutnya menjelaskan bahwa melalui pertemuan ini dalam rangka menjaga keutuhan NKRI. Dan Banser Ansor Pagar Nusa siap menjaga keutuhan NKRI.

"Terima kasih kepada KH Anwar Iskandar atas acara ini terselenggara dengan baik. Kita tetap menjaga keutuhan negeri," ungkapnya.

Selanjutnya, sambutan KH Anwar Iskandar mengaku berterima kasih dan bersyukur karena acara silaturahmi TNI POLRI dengan NU dapat terlaksana dengan baik.

"Mulai sejak dini pendekar pagar nusa sudah ditanamkan rasa bela negara, sekarang ini di timur tengah mulai anak kecil sudah di ajari paham teroris. Ketika beberapa bulan yang lalu NU menyelenggarakan istigosah kubro di Sidoarjo , disana di bacakan sebuah maklumat yang antara lain menjaga islam ahli sunnah wal jamaah. Menjaga keselamatan NKRI bagi warga NU adalah wajib. Menjaga keselamatan pemimimpin adalah wajib. Menjaga harga diri dan kehormatan bangsa hukumnya wajib," bebernya.