DIREKTORAT RESERSE KRIMINAL KHUSUS

KEPOLISIAN DAERAH ACEH


VISI 

Bertekad mewujudkan Provinsi Aceh menjadi wilayah yang lebih aman dan tertib dengan budaya profesionalisme yang akan diwujudkan dalam bentuk meningkatkan penuntasan jumlah kriminalitas Tindak Pidana Khusus meliputi Kejahatan Trans nasional, Kejahatan yang merugikan Kekayaan Negara, Kejahatan yang berdampak Kontijensi dan   pendekatan budaya dalam menyelesaikan konflik yang terjadi di masyarakat.


MISI 

Dit Reskrim Sus dan jajarannya bertekad untuk selalu profesional dan proporsional dalam menjalankan tugasnya dengan mengedepankan perlindungan,  pengayoman  dan pelayanan kepada masyarakat serta selalu menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia (HAM) sehingga Polri dapat menjadi mitra yang dipercaya dan dekat dengan masyarakat.

Memberikan rasa aman dengan upaya yang keras namun terukur dapat dipertanggung jawabkan sehingga dapat menyelesaikan secara tuntas setiap perkara tindak pidana dan pelanggaran yang terjadi yang tentunya akan memberikan kontribusi positif dalam menekan laju kriminalitas di wilayah Provinsi Aceh.

Menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat dengan kedisiplinan masing-masing anggota Polri, baik dalam dinas maupun kehidupan individu.