STAFF PRIBADI PIMPINAN

KEPOLISIAN DAERAH ACEH


visi

Terwujudnya personel yang professional, bermoral dan modern serta mampu memberikan dukungan secara optimal terhadap kelancaran tugas
kedinasan maupun tugas lainnya yang memerlukan perhatian KapoldaWakapolda.
misi

a. Membangun dan mengembangkan sumber daya manusia, sistim dan metode serta teknologi yang sesuai dengan kemampuan guna      mendukung tugas dan kegiatan sehari-hari
b. Melaksanakan koordinasi secara intensif baik terhdap internal Polri maupun instansi terkait guna mendapatkan hasil yang optimal          dalam rangka menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan Kapolda dan atau Wakapolda.
c. Pemberi nasehat dan pertimbangan hukum berkenaan dengan masalah-masalah hukum dalam pelaksanaan tugas Polri,termasuk          pemberian nasehat dan bantuan hukum terhadap anggota dan keluarganya termasuk pengemban fungsi kepolisian lainnya.
d. 
Menyampaikan, mengelola dan menyampaikan data dan informasi pelaksanaan tugas Polri serta hasil yang diperoleh secara tepat,        akurat dan dapat dipertanggungjawabkan melalui jaringan terbuka media massa,media cetak elektronikIT untuk pembentukan opini        dan peningkatan pelayanan informasi trust publik.
e. 
Mengajukan saran dan pertimbangan kepada pimpinan khususnya mengenai hal-hal yang berhubungan dengan administrasi.